Specification of Gwoods Chrono Jason:

Cek Gwoods History

Gwoods Chrono Jason menggunakan kayu jabon yang dapat dicek histori kayunya berasal dari pohon jabon di lahan mana ditanamnya, yaitu dengan menggunakan fitur cek nomor sertifikat melalui chatbot Gwoods:
Telegram: @gwoods_bot
Line: @gwoods
FB Messenger: @greeny.gwoods

Jason Hard Wood Stabilizations

Dibuat dari perpaduan kayu dari alam Indonesia yaitu kayu jabon yang dipress menjadi kayu keras dengan kayu sonokeling yang memiliki tekstur kayu yang indah dan eksotis.

Quartz Movement

Mesin GWoods Chrono menggunakan Quartz Movement, mesin jam tangan berteknologi jepang yang telah terkenal dan terbukti dengan akurasi dan kualitasnya.

Chronograph

Dilengkapi dengan 3 (tiga) Chronograph yang menunjukkan milisekon, sekon (detik), dan menit. Selain fungsinya sebagai stopwatch, chronograph menambah tampilan GWoods Chrono Jason semakin terlihat sporty dan mewah.

Sapphire Crystal

GWoods Chrono Jason menggunakan Sapphire Crystal yang kualitasnya lebih baik dibandingkan mineral glass, lebih keras dan terang, anti gores, anti flare, dan anti lembap.

Stainless Steel 316 Butterfly Clips & Crown Ring

Dibuat dari bahan baja yang paling stabil dan terbaik, karena mengandung molybdenum sehingga sangat resistant terhadap corosiv juga baik ketika bersentuhan dengan kulit. Butterfly Clips dibuat dengan desain yang simpel dan mudah ketika mengunci dan membuka strap.

30 M Water Resistant

Mampu bertahan terhadap percikan air/hujan dalam tingkat rendah. Tidak disarankan untuk mandi atau memakai shower, kegiatan snorkeling, berenang, atau bahkan diving.

Gwoods Chrono Couple Watch

Jam tangan berpasangan sangat populer belakangan ini. Setiap keping jam tangan dapat berdiri sendiri atau berpasangan saling melengkapi sebagai simbol dalam mewujudkan cinta untuk pasangan kita.

 Short Story

Kayu yang digunakan GWOODS bukan berasal dari hutan alam tetapi dari Hutan Rakyat (HR) di Indonesia. Untuk mendapatkan bahan baku kayunya, GWOODS menanam pohon secara mandiri bersama masyarakat di lahan-lahan yang belum ditanami pohon atau lahan-lahan yang tidak produktif di Indonesia. Tentunya, lahan-lahan tersebut telah memenuhi persyaratan legalitas dan teregistrasi perijinannya di pemerintah Republik Indonesia untuk dapat digunakan GWOODS. Dengan melalui pengembangan program Hutan Rakyat tersebut, sesuai dengan salah satu visinya GWOODS turut serta dalam menjaga kelestarian hutan alam, menghijaukan planet Bumi ini dan membantu kesejahteraan masyarakat desa.

GWOODS Plantations

a. Pengembangan Bibit Unggul

Pohon yang ditanam oleh GWOODS adalah pohon jabon (Anthocephalus cadamba Miq). Untuk hasil yang terbaik, GWOODS mengembangkan bibit unggul pohon jabon dari benih induk pohon pilihan. Pohon jabon memiliki banyak keunggulan, yaitu

  • Pohon jabon termasuk jenis pohon cepat tumbuh, dalam waktu kurang lebih 5 sampai dengan 6 tahun sejak ditanam, pohon jabon sudah dapat dipanen;
  • Pertumbuhan diameter pohon rata-rata mencapai 5-10 cm;
  • Dalam jangka waktu 5-6 tahun, tinggi pohonnya berpotensi mencapai 25 m;
  • Pohon jabon dapat mudah tumbuh di lahan terbuka, tanah liat, tanah lempung podsolik, dan tanah berbatu;
  • Batang pohon jabon lurus dan silindris, tahan hama dan penyakit, tidak membutuhkan perawatan istimewa, berdaun lebar dan hijau sehingga lebih banyak menyerap CO2 dan menghasilkan O2 dibandingkan pohon lainnya.

b. Pemeliharaan Pohon
Masa pemeliharaan dilakukan sejak pohon ditanam sampai dengan siap dipanen, yaitu 1 sampai dengan 5 tahun. Dalam pemeliharaan ini, GWOODS menggunakan teknologi yang dinamakan teknologi organik. Teknologi organik ini melibatkan micro organisme pengurai tanah. Teknologi ini berguna untuk memperbaiki jika ada struktur tanah yang rusak akibat penggunaan pupuk kimia di masa lalu, sehingga tanah menjadi subur kembali secara alami.

c. Para Petani mendapat Banyak Manfaat/Benefit
Sejak awal penanaman pada tahun 2011, GWOODS dalam melaksanakan penanaman, perawatan, sampai dengan masa panen telah banyak melibatkan petani-petani di daerah. Di beberapa lahan jabon, para petani juga diberi kesempatan menanam tanaman palawija dengan metode tumpang sari, yaitu menanam palawija di sela-sela antara pohon jabon satu dengan pohon jabon lainnya. Hasilnya untuk para petani penggarap itu sendiri.

GWOODS memiliki misi agar petani-petani di daerah pun mendapatkan pekerjaan dan penghasilan untuk kehidupan mereka. Sampai dengan 2016 program ini telah dilaksanakan di beberapa daerah di Pulau Jawa, sebagian besar terpusat di wilayah Jawa Barat, Indonesia, yaitu di 9 Kabupaten, 60 Kecamatan, 115 Desa dengan melibatkan 934 Petani dan terus bertambah. Dengan adanya program ini, masyarakat dan para petani sangat terbantu ekonominya. Mereka mendapatkan pekerjaan dan penghasilan sehingga kehidupan mereka menjadi lebih baik.

Bahkan, program ini dapat membantu mereka untuk menyekolahkan anak-anak mereka yang hampir putus sekolah ke tingkat pendidikan yang lebih baik. Seiring perkembangannya, mereka pun dapat meningkatkan usaha pertaniannya secara mandiri. 

“Kami ingin dunia tahu apa yang kami lakukan bukan apa yang kami jual”

 Sales & Partnership:


Mobile: +62816609111

Email : info@gwoods.co.id

GWoods Center
Gunung Sanghyang Street, No. 23D
Denpasar, Bali
(Beside Kimia Farma)

Mobile: +6287761449489

GWoods Outlet
P. Buru Street, No. 4C
Denpasar, Bali

Mobile: +6285811111588